Aku mencoba untuk membuahkan sesuatu dengan fasilitas yang kumiliki saat ini; PC dan Internet, langkah awal yang dulu aku lakukan adalah mempelajari forex dan Affilate Marketing, sudah lama sekali aku membaca kisah - kisah sukses dari permainan forex dan A.M ini, maka dari itu tanpa berpikir lebih aku segera membeli sebuah ebook yang dari sampulnya menjanjikan sebuah langkah pasti untuk membuat sebuah "mesin uang", begitu katanya, seharga 200 ribu; jumlah yang membuat aku cukup berat untuk meminjam kepada orang tua. Tanpa ragu aku segera melangkah ke bank untuk mentransfer uang itu kepada sang Internet Marketer, tanpa tahu sedikit pun jika aku sudah tenggelam dalam rangkaian indah surat cinta seorang I.M; sales letter, dan ya, aku dengan semangat membuka area anggota yang telah dibuka kuncinya dengan tebusan 200 ribu tadi, bersiap untuk mengunduh semua yang ada di dalamnya hanya untuk mengetahui bahwa aku belum siap untuk semuanya itu.

Aku kecewa, halaman demi halaman ebook yang aku baca seolah - olah hanya berisi huruf dan angka tak berarti, istilah - istilah rumit yang bahkan untuk menerjemahkannya pun aku enggan, ini cuma lelucon! Aku tidak mengerti sama sekali!Ini bukan jalan keluarku!(Meskipun belakangan ini kuketahui bahwa isi dari ebook itu tidak sepenuhnya salah).

Segera dengan secepat kilat aku berbalik untuk menebus segala rasa kecewa ku dengan bermain forex. Ya, forex, sebuah alternatif bak setitik lubang cahaya ditengah gua yang gelap. Aku tergiur dengannya, tergiur dengan profit yang mereka hasilkan, dan tergiur pula untuk mengambil kembali 200 ribu ku! Itu yang aku pikirkan, namun saat itu aku sedikit lebih dewasa; belajar, aku belajar dengan serius segala hal yang bisa aku jadikan senjata di dunia forex, aktif di forum pun sudah kulakukan sampai pada akhirnya aku memberanikan diri untuk terjun langsung menggunakan 2 dollar ku yang aku tukarkan secara online. Aku bermain dan bermain sampai pada akhirnya aku bisa mencairkan uangku sejumlah 5 dollar ke tabungan lokal ku, "langkah awal yang baik!", itu pikirku, tapi tak lama setelah itu aku terus menerus mengalami kekalahan demi kekalahan, transfer dan terus transfer deposit ke broker, sampai akhirnya aku sadar bahwa hal itu tidak akan menyelesaikan masalah justru semakin menghancurkan finansialku.

Aku putus asa, membawa beban berat karena rasa malu tak kunjung menghasilkan sesuatu yang berarti, yang dapat aku simpan untuk kebutuhan sehari - hari, mulai saat itu aku mulai mencoba hal - hal yang gratisan; paid to click, paid to share image, paid to take survey, hingga paid to promote pun sudah aku jalani dengan membabi buta, tanpa strategi yang jelas, semata - mata hanya untuk mendapatkan profit semata. Pikiranku kosong, tak tahu harus melakukan apa, disisi lain aku masih trauma kehilangan uang yang terbuang percuma, aku sudah kapok untuk berinvestasi dan masih harus bekerja keras untuk memaksimalkannya; ini jelas mengganggu kuliahku! Aku ingin fokus pada pendidikan, tapi pikiranku tak membiarkan aku untuk merugi;kuliah tanpa menghasilkan. Motivasiku goyah, aku pikir semuanya bisa jalan bersamaan, pasti, dan aku harus mencari sesuatu yang tidak mengharuskan aku untuk "bekerja" dengannya namun dia yang harus "bekerja" untukku selamanya!

Aku menemukan HYIP, ya, HYIP... High Yield Investment Program, sebuah jalan keluar yang mengharuskan aku untuk menjadi "to be your own boss", tipe yang sedikit banyak untuk diriku, hmmm... Aku berpikir, rasa trauma ku perlahan sirna, aku melihat sesuatu yang dapat dikontrol, dapat dikendalikan, dan menghasilkan keuntungan untukku, yang harus kuperhatikan hanyalah awasi, awasi, dan awasi! Aku mulai semangat, dengan sangat teliti aku memilih situs mana yang aku rasa cocok dan aman untuk aku dapat berinvestasi disana, dan dengan segera aku meluncurkan amunisi sebesar 20 dollar, jumlah yang sama ketika aku kehilangan untuk pertama kalinya di dunia online, aku ingin membuktikan bahwa kehilanganku tidak sia - sia, kehilanganku dapat membuat aku memperoleh sesuatu yang lebih besar lagi. Dan aku berdoa, supaya semuanya berjalan lancar; esok menjadi hari pembuktian pertama bagiku.



:)
Newer Post
This is the last post.

0 comments

Wall of My Life

Search

© 2013 Always Me. is designed by Templateify & Sponsored By Myself