Buset dah.. Lama sekali blog ini aku tinggal, tuntutan anak kuliah yang dijejali dengan tugas dan tes membuat aku sama sekali ga ngurus buku maya ku ini hahaha.. Post kali ini juga sebenarnya cuma draft yang aku lanjutkan, kalo ga salah udah dari pertengahan bulan lalu (sekitar tanggal 18an) post ini ga slese - slese, mumpung sekarang lagi santai, lanjutin aja!

Ok, selama ga ngurus blog ini aku juga sempat ngisi waktu dengan main parampaa quiz di kampus, bareng temen - temen waktu jam - jam kosong atau jeda waktu kuliah. Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah atau bahkan sudah tamat, sukur - sukur maen jujur, pake clue aja kadang masih kepleset hehehehe... Sekalian aja aku share disini yah, buat yang pengen stres atau yang pengen nostalgia dengan game freak ini silahkan maen disini.


Quiz yang absurd dan cukup menantang.
Ini adalah versi awal yang cuma berisi 100 pertanyaan mudah.



Jika kamu merasa kurang tertantang dengan Quiz 1,
coba cicipi sequelnya yang sedikit lebih susah.



Quiz dengan soal-soal yang dikirim oleh kawan-kawan Parampaa.
Kamu juga bisa ikut serta!!

0 comments

Wall of My Life

Search

© 2013 Always Me. is designed by Templateify & Sponsored By Myself