Cukup lama aku gag buka apalagi posting di blog ini, selain masa - masa kuliah yang menuntut aku dengan banyak sekali tugas, aku juga sempat disibukkan dengan kegiatan yang cukup menarik buatku; Papercraft


Ya, papercraft, atau disebut juga paper - replika ini sempat menyita perhatianku untuk mengisi waktu luang karena keunikannya, membuat replika benda - benda yang terkenal memang memiliki kesenangan sendiri. Sempat melihat teman yang numpang nge-print papercraft dirumahku, akhirnya aku ikut mencoba juga hal ini; Neuschwanstein Castle ( Fussen, Germany ) menjadi proyek pertama ku saat ini, cukup sulit memang ketika pertama kali mulai merakit namun lama - kelamaan hal itu menjadi salah satu pembunuh waktu yang paling bagus untuk dicoba! Karena semakin jauh kita merakit maka semakin tinggi pula tingkat kesenangan yang kita dapatkan, ada kepuasan tersendiri ketika melihat kerangka yang kita susun sedikit demi sedikit sudah mulai menampakkan bentuk aslinya.

Oke, buat yang mau lihat - lihat koleksi model papercraft siap cetak aku sarankan untuk mengunjungi website - website ini :
Papermodel Freak...!! (kaskus.us)

paper-replika.com

hobikit-kertas.com

salazad.com

ichinogami.blogspot.com

Yap, semoga referensi diatas bisa membuka mata kita semua tentang keunikan papercraft itu sendiri. Selamat mencoba!

0 comments

Wall of My Life

Search

© 2013 Always Me. is designed by Templateify & Sponsored By Myself