Aku sempat kaget dengan event yang satu ini; seru, menakjubkan, bikin penasaran, meskipun aku tahu aku belum pernah menyaksikan acara ini sebelumnya. Dan rasa penasaran yang ada dipikiranku terjawab dengan tak sengaja setelah aku menemukan sebuah link website di facebook yang menjelaskan apa itu MMA, berikut kutipannya :

ONE Fighting Championship is Asia’s largest and most prestigious mixed martial arts event. ONE FC features the best Asian fighters and the largest pan-Asian media broadcast.

Mixed martial arts (MMA) is the fastest growing sport in the world today. In true Darwinian fashion, the sport of MMA allows for any martial arts style to compete against any martial arts style in the most free of artistic expressions for martial artists. MMA athletes utilize the best techniques from any and all martial arts in order to compete standing up or on the ground.
Whether it is Karate, Muay Thai, Kung Fu, Silat, Jiu-Jitsu, Judo, Kali, Shuai Jiao, Aikido, or other martial arts, Asia has been the birthplace and home of martial arts for the last 5,000 years. Mixed martial arts (MMA) is the most exciting evolution in centuries and is the future of martial arts. It combines the excitement of a prize fight, the athleticism of the Olympics, the tradition of martial arts, and the adrenaline of a rock concert.
ONE Fighting Championship aims to host the most exciting MMA fights in Asia, featuring the top Asian fighters. onefc.com
 Dan ini salah satu website yang menjadi tiket box acara ini :
One Fighting Championship yang dinanti-nanti, sebuah organisasi Mixed Martial Arts (MMA) terbesar dan yang paling bergengsi di Asia akan hadir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 11 Februari 2012 di Sports Mall Kelapa Gading. Bertema “ONE Fighting Championship 2 – Pertarungan Para Pahlawan”, para penggemar MMA dapat menyaksikan 10 pertarungan yang memicu adrenalin dan kegemparan tanpa jeda karena 20 petarung terhebat dari seluruh dunia termasuk pahlawan Indonesia, Victorio “Indra” Senduk akan mempertaruhkan kehormatan dan kejayaannya. Para juara dari semua seni beladiri ternama akan dengan bangga mewakili negaranya dalam sebuah epos adu ketrampilan, tekad, dan murni atletisme. ONE Fighting Championship adalah “Raja MMA Asia” Dapatkan tiket segera, jangan sampai kehabisan supaya tidak menyesal nantinya! rajakarcis.com
Intinya even ini merupakan pertarungan antara berbagai macam aliran bela diri termasuk tinju dan kick boxing, pokoknya semua dijadikan satu dalam satu pertarungan antar negara termasuk Indonesia pastinya karena jelas bakal menjadi tuan rumah pada bulan Februari nanti. Semoga saja acara ini disiarkan langsung di televisi lokal, harapannya supaya pecinta olahraga bela diri dan orang awam pada umumnya dapat terhibur dan tentu saja dapat mendukung wakil - wakil dari Indonesia suapay bisa juara. Amin!

Berikut gambar - gambar yang aku temukan yang berkaitan dengan acara ini :

Poster Promosi:
Denah Arena Pertarungan:
Main Fight Card:

Under Fight Card:

Berikut Highlight video dari salah satu match di One Fighting Championship 1

0 comments

Wall of My Life

Search

© 2013 Always Me. is designed by Templateify & Sponsored By Myself